Sunday 5 January 2014

Situs Kuliner Indonesia Terlengkap

Salah satu website kuliner yang memberikan informasi secara lengkap mengenai kuliner di Indonesia adalah OpenRice.com. Berdiri sejak 1999, situs ini menjadi semacam acuan bagi mereka yang ingin berwisata ke berbagai wilayah tanah air. Website ini memberikan informasi yang tidak hanya lengkap tetapi juga akurat.
Kelebihan website ini diantaranya ada testimoni dari banyak orang sehingga dinilai sebagai ulasan yang adil dan berimbang terhadap suatu menu makanan maupun tempat jajan kuliner. Situs ini juga menghadirkan resep makanan yang bisa dicoba di rumah. Resep yang ditampilkan biasanya berisi bumbu-bumbu rahasia dari para peracik kuliner istimewa. Jenis makanan yang direview dikategorikan menjadi Cake, Ice Cream, Coklat, Roti dan Burger.
 Dan bukan hanya makanan saja yang diulas, akan tetapi tempat-tempat seperti restoran juga disediakan rubrik khususnya. Pada rubrik ini biasanya para pemilik usaha kuliner menunjukkan kelezatan menu makanannya dan kenyamanan tempat jualannya.

Pada website kuliner ini juga terdapat forum yang memungkinkan para penggemar kuliner untuk berbagi informasi mengenai makanan-makanan istimewa di suatu daerah. Dengan informasi yang diberikan dapat memberikan gambaran yang cukup ketika kita merencanakan liburan karena liburan ke suatu tempat, lengkap rasanya jika dapat mencicipi kuliner khas daerah setempat. Bagi OpenRice.com situs-situs kuliner yang bermunculan menjadi motivasi untuk berkembang lebih baik. Karena sebagai “pemain” lama, situs ini tentu telah memiliki pengalaman mengenai kuliner yang luar biasa banyak untuk dapat dibagikan kepada para netizen dunia pada umumnya, dan netizen di seluruh Indonesia pada khususnya.

1 comment:

  1. nice share.
    untuk paket cooking trip ke sumatera barat silahkan klik di sini

    ReplyDelete